Ajak Keluarga, Taufik Coblos di TPS 08 Lohbener

Ajak Keluarga, Taufik Coblos di TPS 08 Lohbener

INDRAMAYU – Calon wakil Bupati Indramayu nomor urut 3, Taufik Hidayat bersama keluarganya menggunakan hak pilihnya di TPS 08 Desa Lohbener, Kecamatan Lohbener, Rabu (9/12).

Lokasi TPS tidak jauh dari rumahnya. Sekitar 30 meter arah barat.

Taufik tinggal di Desa Lohbener RT 27 RW 006 Kecamatan Lohbener. Sementara, TPS 08 berada di pinggir jalan raya pantura, persisnya di seberang jalan raya depan UPTD Puskesmas Lohbener.

Baca juga:

KTP Jakarta, Cabup Nina Tak Nyoblos

Terungkap, Ini Motif Pelaku Pengeroyokan terhadap Pelajar SMK di Pos Palimanan hingga Tewas

Pengantin Baru Berduka, Siang Menikah, Malamnya Istri Meninggal

Bersama istrinya, Umirah, cawabup yang diusung Partai Golkar ini kompak memakai baju batik dengan celana warna abu-abu muda datang pukul 09.00 WIB

Sembari berjalan menuju TPS, dia menyapa masyarakat yang juga hendak mencoblos di lokasi TPS yang sama.

Begitu sampai TPS, Taufik beserta keluarganya menunggu sebentar. Sekitar lima menit kemudian dipanggil petugas pendaftar dan selanjutnya menunggu longgarnya bilik.

Begitu bilik kosong, Plt Bupati Indramayu tersebut menggunakan hak suara dan memasukkan ke kotak yang sudah disediakan. Umirah mendampingi.

Setelahnya, Taufik keluar TPS dan memberikan keterangan pers kepada wartawan. “Hari ini kita melangsungkan pencoblosan Pilkada Indramayu 2020 dalam rangka memilih bupati dan wakil bupati Indramayu, memilih pemimpin untuk lima tahun ke depan,” kata dia.

Oleh karena itu, masyarakat Indramayu diharapkan dapat menggunakan hak politiknya dengan baik. Ia berharap, masyarakat Bumi Wiralodra dapat memilih pemimpin yang riil.

“Artinya masyarakat dapat memilih pemimpin yang bisa membawa Indramayu lebih baik. Kita lanjutkan pembangunan Indramayu dengan lebih maju lagi, semakin unggul dan berdaya saing,” jelasnya. (tim)

https://youtu.be/qANpRa9SC8Y

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: